Shortlink Dan Hosting Yang Terbukti Membayar

Shortlink Dan Hosting  Yang Terbukti Membayar - Hallo sahabat WAP Design Berjumpa Kembali, Kali ini saya Akan Meberikan Pengalaman sedikit Tentang Shortlink yang terbukti membayar.


Saya akan menjelaskan sedikit bagi kalian yang belum mengetahui apa itu Shorlink.

Shortlinkadalah sebuah layanan yang biasa digunakan blogger untuk memperpendek URL agar memudahkan orang-orang untuk mengingat URL atau link yang panjang dari blog bersangkutan

Hosting : dalah tempat untuk menampung data-data yang diperlukan oleh sebuah website dan sehingga dapat diakses lewat Internet. Data disini dapat berupa file, gambar, video, email, aplikasi/program/script dan database.
Situs - situs yang terbukti membayar

1. Sfile.mobi
Sefile.mobi - layanan berbagi file gratis, anda akan dibayar dari setiap file yang diunduh yang Anda unggah.


2. Shtme.co
ShtMe.co - Pemendek URL Terpercaya Penghasil Uang dan Pulsa. Pendekan link URL, bagikan dan dapatkan Rupiah yang bisa di tukarkan Dengan pulsa, token liatrik dan uang.

3. Linkduit.mobi
Linkduit.mobi - Pemendek URL Terpercaya Penghasil Uang dan Pulsa. Pendekan link URL, bagikan dan dapatkan Rupiah yang bisa di tukarkan Dengan pulsa, token liatrik dan uang

4. Adreceh.com
AdReceh.com - Situs Mobile Ad Network penghasil Uang dan Pulsa. Berbagai tipe iklan seperti Banner & Teks CPC, Direct Ads, Javascript dan Pop Under.

5. Uplink.mobi
Uplink.mobi - Pemendek URL Terpercaya Penghasil Uang dan Pulsa. Pendekan link URL, bagikan dan dapatkan Rupiah yang bisa di tukarkan Dengan pulsa, token liatrik dan uang.

6. Za.gl
Za.gl - Pendekkan tautan panjang Anda dan dapatkan bayaran! Hasilkan uang untuk setiap pengunjung tautan Anda." Sama dengan situs diatas disini kalian dapat mendapatkan Uang hanya dengan memperpendek link saja.

7. Safelink Blogger
Safelink Blogger adalah alat yang sepenuhnya gratis di mana Anda dapat membuat tautan pendek, yang selain gratis, Anda dibayar! Jadi, sekarang Anda dapat menghasilkan uang dari rumah, ketika mengelola dan melindungi tautan Anda.

Itulah beberapa shortlink dan hosting yang terbukti membayar jika ada shortlink yang lain menurut anda membayar silahkan tinggalkan komentar anda dibawah.

12 comments

  1. Mantap gan info nya
    1. Trimakasih semoga membantu mendapatkan pulsa Dan uang gratis
  2. terimakasih atas artikelnya sangat bermanfaat. tapi belum berminat untuk main shortlink untuk berpenghasilan. masih fokus adsense hehehe
    1. Trimakasih Sudah Berkunjung. Shortink bisa sebagai cadangan selain AdSense gan
  3. Mantap infonya gan
    1. Trimakasih gan
  4. Makasih infonya, jadi nambah pendapatan ni wkwkwk
    1. Iya gan Silahkan Di terapkan
  5. Terimakasih infonya om
    1. Sama-sama gan
  6. Wahh jd ad yg berbayar jg yaa di sebuah shortlink, ane baru tau thanks infony:)
  7. Mantulllll MEDIA BACKBOX
© Blog Vica Design. All rights reserved. Premium By Klinik Flashing