Cara Agar Artikel Cepat Teridex Oleh Google

Cara Agar Artikel Cepat Teridex Oleh Google - Hallo Sahabat WAP Design berjumpa kembali dengan WAP Design, kalo ini saya ingin berbagi  tips dan trik agar artikel blog kita cepat terindex oleh google.



Bagai mana caranya silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini:

1. Sebelum masuk ke langkah kita andaikan artikel kalian sudah siap ditulis dan akan langsung kita submit ke webmaster langsung saja Silahkan kalian akses ke search console atau kalian bisa langsung klik link ini
https://search.google.com/search-console jika kalian login maka akan otomatis masuk dengan data blog kalian.

2. Pada jendela depan search console terbaru silahkan pilih dan klik INSPEKSI URL/URL inspection maka akan otomatis kalian disuruh mengisi kolom URL di atas,masukan URL artikel terbaru kalian. jangan lupa menekan tombol enter.




3. Sampai pada tahap ini tunggu sampai google selesai mengindeks data kalian, biasanya proses ini ada yang lama dikarenakan postingan atau artikel yang terlalu banyak, selain itu jika blog tersebut banyak sekali meletakan gambar dan video juga faktor loading indeks menjadi lambat jadi tunggulah hingga selesai.proses ini mencari url artikel yang belum dicrawl oleh indeks google.



4. Proses selanjutnya jika loading sudah selesai silahkan klik tombol minta pengindeksan agar url artikel kalian langsung bisa dirayapi robot crawl.




5. Tunggulah hingga proses indeks selesai



6. jika sudah selesai maka akan muncul box seperti ini silahkan kalian lewati dengan mengklik tombol oke.



Demikianlah yang dapat saya sampaikan terebih terkurang saya mohon maaf semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kalian semua, nantikan tutorial lain nya sekian dan terima kasih

2 comments

  1. Mantul
    Bermanfaat
  2. Mantuuuulllll MEDIA BACKBOX
© Blog Vica Design. All rights reserved. Premium By Klinik Flashing